Sabtu, 13 September 2008

Profesi Menurut Zodiak Mesir


Kalau selama ini kita mengenal zodiac yang berasal dari mithologi Yunani, sudah saatnyalah Anda kini mengetahui zodiac yang berasal dari Mesir. Sebuah negara yang masih menyimpan ribuan misteri tentang kehidupan masa lampau. Rupanya Mesir juga mempunyai zodiac tersendiri tapi pada dasarnya sama yakni kurun waktunya. Bisa jadi ini hanya beda istilah tapi tak ada salahnya kalau kita mencermati satu persatu kata zodiac Mesir tentang profesi yang kita geluti, terutama untuk kaum wanita.
SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari)Plusnya selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggungjawab. Begitu dapat sebuah tugas, Anda akan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting buat Anda. Asyiknya, keseriusan Anda juga dibarengi dengan sifat humoris.Minusnya terlalu sensitive pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap Anda atau tugas-tugas Anda remeh, Anda bisa cepat berubah jadi engak pede dan pesimis.Cinta dalam cinta, perempuan Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pacar yang cocok di hati. Sifat pelan-pelan ini juga menunjukkan kalau Anda susah jatuh cinta.Profesi yang pas Wiraswasta/Humas.

SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Februari)Plusnya perempuan Shu adalah pemuja kebebasan. Tanpa kekangan apapun, Anda akan jadi perempuan yang amat kreatif. Kemampuan ini didukung juga dengan sifat Anda yang penuh perhatian, setia dan peduli dengan masalah teman-teman.Minusnya perempuan Shu dikenal mandiri, tapi sifat independen ini malah sering bikin Anda ragu dengan kemampuan sendiri. Selain itu Anda juga susah ditebak maunya, tidak mau berbagi kesusahan dengan orang lain dan keras kepala.Cinta, kemandirian perempuan Shu sering dianggap banyak pria sebagai cuek dan nggak butuh. Sebaliknya, kalau sudah menemukan pria idaman, Anda langsung bisa berubah “manis”Profesi yang pas Dokter Hewan/Pekerja Sosial.

ISIS = Dewi Kedisiplinan (25 Februari-26 Maret)Plusnya perempuan Isis populer karena pemikirannya yang unik, merdeka dan seru. Juga karena selera humornya. Anda dikenal banyak ide. Sikap aktif dan percaya diri sering disalurkan untuk membantu orang lain. Anda adalah tempat yang tepat untuk curhat.Minusnya sayangnya, perempuan Isis yang “membludak” itu tidak diimbangi dengan sikap realistis. Tak jarang Anda terobsesi dengan ide sendiri. Rasa simpati yang sering berlebihan bikin Anda suka berbohong karena tak mau melukai hati orang yang disayangi. Padahal tindakan itu bisa memperburuk keadaan.Cinta, perempuan Isis sangat emosional dan suka mencurahkan perhartian pada orang yang disayangi. Anda juga dikenal romantis sekaligus sensitive.Profesi yang pas Fotografer/Ahli kreatif iklan.
OSIRIS = Dewa Dunia Bawah (27 Maret-25 April)Plusnya perempuan Osiris adalah tipe wanita yang dinamis. Sekali “dipancing”, ide dan kepintarannya akan langsung bermunculan. Tidak heran Anda sering meraih sukses. Anda juga mandiri. Jika gagal, Anda bisa cepat bangkit lagi dengan semangat yang sama.Minusnya Anda tak mudah dipahami. Sering tak sabaran dan menghindari tanggung jawab besar. Tidak heran, pekerjaan yang sudah Anda mulai lakukan dengan susah payah jadi terbengkalai begitu saja.Cinta, kedinamisan perempuan Osiris terbawa juga ke hubungan cinta Anda. Anda tak suka gaya pacaran yang monoton. Apalagi pria yang datar dan tak banyak “menantang” Anda.Profesi yang pas Pengajar/Instruktur selam.
AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)Plusnya perempuan Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu Anda juga punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat percaya diri Anda patut ditiru. Anda tidak malu tampil di depan banyak orang. Anda juga tak segan-segan jadi pendaftar nomor satu di saat lingkungan Anda membutuhkan relawan.Minusnya perempuan Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau “kejeduk” masalah, Anda cenderung goyah iman. Kalau sudah begini, sifat cueknya muncul yang bikin Anda kurang toleran pada orang lain.Cinta, kedamaian adalah impian perempuan Amun. Jadi hubungan cinta idamannya adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.Profesi yang pas, Aktris.
HATHUR = Dewa Bumi dan Langit (26 Mei-24 Juni)Plusnya perempuan Hathur sangat ekspresif. Anda mampu menunjukkan perasaan dengan baik pada orang lain. Hal ini membuktikan kejujuran sikap. Orang-orang betah berada di dekat Anda. Andapun mampu berpikir cepat dalam situasi sulit.Minusnya suasana hati yang suka berubah-ubah bikin orang lain bingung dengan sikap Anda. Yang lebih “asal”, kalau sudah bad mood, bisa saja tugas atau pekerjaan tidak disentuh sama sekali, atau kalaupun dikerjakan, dengan setengah hati sehingga hasilnya tak maksimal.Cintanya perempuan Hathur yang ekspresif seperti Anda suka sekali dengan pria pintar. Dan kalau sudah menemukan pria yang bisa mengimbangi Anda dan bisa jadi teman diskusi berbagai hal, Anda bisa jatuh cinta mati-matian.Profesi yang pas, Psikolog atau konselor.
PHOENIX = Burung Kehidupan dan Kebangkitan (25 Juni-24 Juli)Plusnya jiwa optimis yang dimiliki perempuan Phoenix dibarengi dengan sikap berani mengambil risiko. Anda juga jago mengajak orang lain agar punya optimisme yang sama dengan Anda. Makanya perempuan Phoenix sering dijadikan panutan.Minusnya perempuan Phoenix sering kali tak bisa mengontrol emosi. Kalau diajak berdebat, Anda cenderung suka defensif membela diri. Sifat keras kepala juga kadang-kadang muncul dan memilih menyendiri daripada bersosialisasi.Cintanya sifat yang emosional juga kelihatan dalam urusan cinta. Hal yang tak penting diperdebatkan dengan pria Anda, jadinya dia sering bingung menebak apa mau Anda.Profesi yang pas, Pembalap/Pramugari.
ANUBIS = Penjaga Dunia Bawah (25 Juli - 28 Agustus)Plusnya sangat kreatif, gigih dan tak pernah terlihat capek beraktifitas. Di antara teman-teman, Anda dikenal paling perhatian. Selain itu Anda punya kemampuan berorganisasi yang baik dan punya rasa tanggung jawab.Minusnya kadang-kadang sikap bossy perempuan Anubis muncul dan itu bikin Anda terkesan sombong dan judes. Sifat Anubis yang selalu mengatur orang lain memang Anda warisi sehingga sifat “penjajah” itu juga muncul pada diri Anda. Anda juga dikenal sensitive dan mudah tersinggung.Cintanya karena bossy ini pula perempuan Anubis selalu mendominasi hubungan asmaranya. Sebenarnya Anda cuma ingin selalu memberikan yang terbaik buat pasangan, tapi jadinya sering disalah artikan oleh pasangan Anda sebagai sifat posesif dan dominan.Profesi yang pas, Copywriter/Fashion Designer.
THOTH = Dewa Pendidikan dan Penemu Tulisan (29 Agustus - 27 September)Plusnya perempuan Thoth dikenal rajin dan tekun. Anda juga berjiwa pemimpin, mampu berpikir akurat, dengan ide-ide yang selalu orisinal. Sifat bijaksana Dewa Thoth menurun pada Anda sehingga bisa tenang menganalisa masalah, lalu mencari jalan keluarnya. Andapun mampu menuliskan pendapat secara kritis. Anda selalu seru untuk diajak diskusi, berkat argumentasi yang menarik dan gaya bicara yang menyenangkan.Minusnya perempuan Thoth sering terburu-buru dan gak sabaran. Apa lagi Anda juga gampang cemas yang bisa mengganggu orang lain.Cintanya perempuan Thoth tak segan-segan menunjukkan perasaannya pada pria yang disukainya. Tapi ketika pacaran, Anda cenderung meragukan hubungan yang sudah dibina.Profesi yang pas, Jurnalis/Wartawan/Penulis/Pengacara.
HORUS = Dewa Matahari (28 September - 27 Oktober)Plusnya tipe perempuan pemberani, termasuk berani menyapa orang lebih dulu. Anda juga jago bergaul dan mengumpulkan teman, karena teman yang banyak bikin hati Anda senang. Anda juga penuh motivasi dan selalu optimis.Minusnya sifat optimis yang dimiliki perempuan Horus tak selalu dibarengi dengan pikiran yang realistis, sehingga kadang-kadang Anda kecewa kalau tujuan tak tercapai. Dalam menghadapi masalah Anda juga sering gampang menyerahCintanya perempuan Horus bisa bahagia kalau berada di dekat orang-orang yang disayanginya. Tapi Anda harus berhati-hati dalam hubungan cinta karena sifat Anda yang gampang dipengaruhi dan susah mengambil keputusan.Profesi yang pas, Politikus/News Anchor/Account Executive.
WADJET = Dewi Kobra Kerajaan (28 Oktober - 26 November)Plusnya seperti ular yang berambisi setiap mencari makanan, perempuan Wadjet juga ambisisus dalam setiap tindakannya. Apapun yang dikerjakan, Anda berusaha untuk menyukainya. Kalau punya masalah, Anda mampu berpikir rasional untuk untuk melihat akar persoalan. Anda juga teliti dan bersikap hati-hati. Hasilnya Anda jadi disegani sekitar Anda.Minusnya rasa cemburu yang besar. Ini bisa mengganggu hubungan Anda dengan orang lain, apalagi Anda kadang-kadang susah bergaul. Anda juga pesimis, angkuh dan suka menganggap diri paling benar.Cintanya gemar menutupi perasaan dan susah ditebak maunya. Tapi pada dasarnya Anda punya energi cinta yang besar yang siap “ditumpahkan” ke siapa saja.Profesi yang pas, Arsitek/Editor.

SEKHMET = Dewi Perang (27 November - 26 Desember)Plusnya suka tantangan, punya mental kuat dan mampu bertahan di saat susah. Anda juga penuh imajinasi yang lucu yang bikin orang lain tertawa. Selalu mencoba hal baru, itu andalan Anda!Minusnya sering gak sabaran! Hal ini sering menimbulkan kegelisahan pada diri sendiri dan jadi bertindak ceroboh. Akhirnya Anda lebih sering memilih cara pintas yang sering berakhir pada kesalahan.Cintanya paling anti dikekang! Uniknya Anda juga punya sifat posesif dan gampang curiga ke pasangan Anda. Bahkan saking sibuknya curiga, Anda jadi susah cari waktu bebas untuk diri sendiri.Profesi yang pas, Reporter/Atlet. Yupiter/adopsi dari berbagai sumber

Tidak ada komentar: